Thursday, August 3, 2017

Kopi Stamina Pria Cofista, Kopi Penambah Stamina Pria



Kopi paling banyak digemari pria, hal ini berkaitan dengan khasiat kopi yang salah satunya menambah stamina pria dan mengurangi kantuk pada saat beraktifitas.
 
Minum kopi sering dilakukan pada pagi hari agar segera terjaga dan badan menjadi segar. Bahkan kopi merupakan tradisi turun temurun, racikan kopi dapat bermacam-macam. Dari biji kopi biasa hingga diracik dengan beberapa tanaman herbal sebagai penambah stamina pria.

Menurut sebuah situs kesehatan, mengkonsumsi kopi secara teratur dapat meningkatkan kemampuan memori otak, mencegah kepikunan dan depresi bahkan dapat mengurangi resiko terkena diabetes dan kanker.

Kopi mengandung zat kafein yang dapat mempengaruhi cara kerja otak dan menghasilkan efek rangsangan yang baik bagi tubuh. Setelah minum kopi biasanya Anda akan mendapatkan peningkatan level energi, suasana hati yang lebih baik, kesadaran dan fungsi otak

Dari racikan bahannya kopi dapat dibedakan menjadi kopi biasa, kopi herbal, kopi kesehatan dan kopi stamina. Kopi penambah stamina pria lazimnya dikonsumsi untuk meningkatkan stamina gairah seksual dan kesehatan pria dewasa.
  
Kopi stamina sebagaimana halnya kopi herbal yang berkhasiat untuk menambah tenaga dan memperbaiki stamina yang menurun akibat kelelahan saat bekerja atau sedang dalam perjalanan jauh. 

Kopi penambah stamina pria mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina juga untuk menjaga kesehatan Anda serta meningkatkan keharmonisan keluarga. Tak heran kopi jenis ini banyak dikonsumsi oleh pria yang membutuhkan energi dan stamina lebih.

Apa saja bahan yang terkandung dalam kopi stamina pria ? Diantaranya adalah :

Jahe 

Jahe merupakan tanaman berbentuk rimpang dan merupakan rempah yang dapat digunakan sebagai bahan obat selain sebagai rempah untuk masakan. Jahe memiliki rasa yang pedas karena itu jahe juga digunakan sebagai bahan minuman atau masakan penghangat tubuh.

Jahe sejak dulu dikenal untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan seperti mual, nyeri otot dan dapat melancarkan peredaran darah. Jahe juga sangat nikmat saat dicampur dengan kopi sehingga bahan ini juga dapat Anda temui dalam kopi stamina herbal.

Pasak Bumi 

Tanaman pasak bumi di Indonesia banyak tumbuh di pedalaman Kalimantan dan telah terkenal memiliki beragam khasiat bagi kesehatan terutama bagi pria meski wanita pun dapat mengkonsumsi bahan herbal ini.

Pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang memiliki khasiat menambah jumlah hormon testosteron pada pria. 

Pasak bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang dapat menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak, mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Pasak Bumi juga dapat digunakan untuk mencegah serangan kanker. 
Kandungan senyawa alkaloid dan kuasinoid-nya dapat menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker.

Ginseng
Ginseng sebagai salah satu bahan herbal pertama kali ditemukan di Cina memiliki banyak khasiat dan banyak digunakan dalam pengobatan Cina untuk mengembalikan vitalitas dan stamina pria. 

Selain itu ginseng juga berkhasiat melancarkan peredaran darah, serta dapat mengobati ejakulasi dini yang banyak terjadi pada pria akibat kelelahan bekerja atau gangguan kesehatan lainnya.
Salah satu kopi penambah stamina pria adalah Cofista yang relatif aman dikonsumsi setiap hari, dapat Anda minum di pagi hari dan malam hari saat Anda membutuhkan tenaga ekstra dan stamina lebih. 


Tuangkan 1 sachet Kopi Penambah Stamina Pria Cofista ke dalam gelas atau cangkir berisi 150 ml air panas lalu aduk, kopi siap dinikmati baik di rumah, saat meeting di tempat kerja atau dalam perjalanan.
 
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan produk kopi Cofista, kunjungi website kami di http://kopistaminaelbanun.com. Semoga bermnafaat.

2 comments:

  1. Bojoku paling suka minum kopi, cb saya rekomendasikan ke dia.... hehehe

    ReplyDelete
  2. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terimakasih yg tidak terhingga
    Serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya
    kepada KY FATULLOH saya sudah kerja sebagai TKI
    selama 5 tahun Disingapura dengan gaji Rp 3.5jt/bln
    Tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari
    Apalagi setiap bulan Harus mengirimi Ortu di indon
    Saya mengetahui situs KY FATULLOH sebenarnya sdh lama
    dan jg nama besar Beliau
    tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu yakin
    dengan hal gaib. Karna terdesak masalah ekonomi
    apalagi di negri orang akhirnya saya coba tlp beliau
    Saya bilang saya terlantar disingapur
    tidak ada ongkos pulang.
    dan KY FATULLOH menjelaskan persaratanya.
    setelah saya kirim biaya ritualnya.
    beliau menyuruh saya untuk menunggu
    sekitar 3jam. dan pas waktu yg di janjikan beliau menghubungi
    dan memberikan no.togel "8924"mulanya saya ragu2
    apa mungkin angka ini akan jp. tapi hanya inilah jlnnya.
    dengan penuh pengharapan saya BET 200 lembar
    gaji bulan ini. dan saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan
    angka yg diberikan 8924 ternyata benar2 Jackpot….!!!
    dapat BLT 500jt, sekali lagi terima kasih banyak KY
    sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang
    Buat KY,saya tidak akan lupa bantuan & budi baik KY.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    Buat Saudaraku yg mau mendapat modal dengan cepat

    ~~~Hub;~~~

    Call: 0823 5329 5783

    WhatsApp: +6282353295783

    Yang Punya Room Trimakasih

    ----------


    ReplyDelete