Friday, June 23, 2017

Jasa Internet Marketing Profesional


Salah satu penyedia jasa internet marketing profesional di Indonesia adalah  http://www.wahyustudio.com  yang dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin  melakukan pemasaran dan mengirimkan pesan-pesan promosi kepada konsumen dengan menggunakan media internet (online).

Jasa internet marketing kini makin dibutuhkan, disebabkan karena pemasaran melalui internet kini dipandang sebagai solusi untuk mempermudah kegiatan promosi produk atau jasa dengan dana yang relatif tidak besar. 

Internet dapat Anda gunakan sebagai sarana penjualan atau mengenalkan produk dan jasa Anda kepada audiens, Anda dapat membuat website dan toko online serta memanfaatkan media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain sebagai media promosi. 

Tujuan dari pembuatan media sosial tersebut adalah untuk mengarahkan pengunjung mengakses website yang menjual produk dan jasa, sehingga hal tersebut memunculkan peluang closing order yang lebih besar.

Ada banyak keuntungan yang akan Anda peroleh saat Anda menggunakan jasa internet marketing, diantaranya adalah :

1. Anda dapat menghemat biaya iklan
Berbeda dengan iklan melalui media cetak dan brosur yang penyebarannya terbatas pada area tertentu, melalui internet dengan memaksimalkan penggunaan sosial media, Anda dapat menjangkau wilayah lebih luas dengan biaya yang relatif murah.

2. Anda dapat menentukan target audiense lebih mudah sesuai target produk dan jasa yang ingin Anda tawarkan.

Dengan menggunakan facebook ads, Anda dapat menentukan siapa audiens dan dari latar belakang ekonomi serta pendidikan mereka. Dengan iklan yang lebih tertarget tentunya audiens yang akan Anda jangkau lebih tepat sasaran.

3. Anda dapat membuat toko online yang jangkauannya lebih luas bahkan dapat diakses dari luar negeri. Dengan menggunakan jasa internet marketing, toko online Anda dapat dikunjungi selama 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu.


Jasa internet marketing akan membantu Anda dalam hal-hal di bawah ini :

1. Riset keyword agar dapat menghasilkan order

2. Riset nama domain

3. Riset daerah mana yang akan menggunakan produk dan jasa yang Anda miliki.

4. Riset kata kunci apa yang paling dicari pada bulan ini yang berhubungan dengan produk dan jasa yang kita jual.

5. Membuat website khusus toko online yang SEO Friendly.

6. Membantu Anda meriset kata kunci yang paling menghasilkan order dengan menggunakan Adword.

7. Membantu Anda membuat desain web yang enak di lihat dan loadingnya cepat.
Anda juga akan belajar tentang SEO Onpage dan SEO Offpage, yang akan Anda pelajari pada materi SEO Onpage adalah Pemilihan Nama DOMAIN dan  Penulisan Site Title, Description, Tagline, permalink, tag, anchor text + Optimasi Gambar.

Sedangkan dalam  SEO OFFPAGE Anda akan belajar tentang :

  1. 1 Hari Index Google
  2. 9 SEO DASAR
  3. Link Wheel Dummy Blog
  4. Blog Walking
  5. Backlink ATM Yang POWERFULL

Penyedia jasa internet marketing juga akan membantu Anda dalam hal business development, business manager serta memberikan pengetahuan tentang teknik dan strategi online marketing terkini.

Siapa saja yang membutuhkan jasa internet marketing ?

1. Mereka yang memiliki bisnis dan ingin meningkatkan peluang bisnis melalui internet.

2. Pemilik usaha dan telah memiliki website namun belum berfungsi secara maksimal, tim jasa internet marketing akan membantu Anda menemukan kelemahan dan kekurangan website Anda dan memperbaikinya sehingga dapat meningkatkan keuntungan bisnis Anda.

3. Para pebisnis pemula dan karyawan yang ingin memiliki bisnis sendiri yang dapat dijalankan secara online sambil tetap dapat melakukan aktifitas mereka lainnya.

4. Mereka yang telah memiliki bisnis namun memiliki keterbatasan waktu dan pemahaman yang kurang tentang manfaat internet untuk meningkatkan keuntungan bisnis mereka.

http://www.wahyustudio.com sebagai jasa internet marketing profesional akan membnatu Anda mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang bagaimana meningkatkan penjualan secara online.


1 comment:

  1. Internet marketing, salah satu bisnis menarik di jaman sekarang...

    ReplyDelete