Tuesday, December 30, 2014

Manfaat Zaitun dan Alpukat sebagai pelembab

buah alpukat dan minyak zaitun berkhasiat 

Sejak dulu telah dikenal beberapa jenis tanaman, daun maupun buah yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.
Namun tak banyak yang mengetahui ataupun menggunakannya karena berbagai alasan. Salah satunya karena terlalu ribet harus mengolah sendiri atau dalam menggunakannya harus dengan kondisi tertentu.

Kini, telah hadir sabun herbal merk Yuka dengan bahan dasar buah dan tanaman yang alami dan relatif aman bagi kesehatan. Manfaatnya selain untuk kesehatan juga kecantikan.

Berikut adalah beberapa best seller sabun herbal Yuka

Sabun Yuka Zaitun

Sejak dulu buah zaitun telah dikenal mengandung moisturiser atau pelembab bagi kulit baik wajah maupun seluruh tubuh. Sebagai pelembab, minyak zaitun dapat digunakan pada pagi maupun malam hari. Selain berkhasiat melembabkan juga dapat mengurangi efek kulit kering dan pecah.

Caranya, selain dapat dioleskan ke permukaan kulit, namun kini minyak zaitun hadir dalam bentuk sabun yang dapat digunakan setiap hari pagi maupun malam dengan cara yang lebih praktis. Sabun Yuka Olive Oil ( zaitun ) membantu melembabkan dan menghaluskan kulit. dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.

Buat anda yang ingin praktis namun tetap menjaga kelembaban kulit, sabun ini dapat membantu anda mendapatkan kulit yang kenyal, halus dan lembab. Anda hanya menggunakannya saat mandi dan dibiarkan beberapa saat sebelum dibilas.


Sabun Yuka Alpukat

Alpukat adalah buah yang bentuknya menyerupai buah pir, sangat dikenal manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Buah alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi penting termasuk vitamin (A, B, C, E, dan K) dan senyawa seperti potasium, zat besi, magnesium, dan fosfor.

Selain itu, buah alpukat juga mengandung protein esensial, serat, dan phytochemical yang berfungsi sebagai glutathione, lutein, dan beta-sitosterol. 

Kandungan vitamin A dalam alpukat dapat membantu membersihkan sel-sel kulit yang mati. Asam amino glutamin memberikan perlindungan yang cukup dari beberapa efek buruk akibat faktor lingkungan

Antioksidan dalam buah alpukat mendetoksifikasi tubuh Anda agar mengeluarkan semua racun atau toksin yang cenderung membuat kulit Anda menjadi keriput atau kering saat usia dini.

Untuk pemesanan sabun Yuka Zaitun ( Olive ) dan Alpukat, silahkan menghubungi :

Yuka Sabun Herbal
SMS/WA : 088805311240
Pin BB : 52564370

1 comment: