Sunday, February 8, 2015

Manfaat susu dan madu bagi kulit

Madu kaya akan kandungan zat antioksidan. Antioksidan fenolat yang terkandung dalam madu memiliki daya aktif tinggi serta dapat meningkatkan perlawanan tubuh terhadap tekanan oksidasi (oxidative stress). 

Madu memiliki kandungan gula yang cukup tinggi dengan kadar fruktosa 41,0 %; glukosa 35 %; sukrosa 1,9 %. madu juga mengandung komponen lain seperti tepung sari dan berbagai enzim pencernaan.

Madu juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, B1, B2, mineral seperti kalsium, natrium, kalium, magnesium, besi, juga garam iodine bahkan radium. 

Selain itu madu mengandung antibiotik dan berbagai asam organic seperti asam malat, tartarat, sitrat, laklat, dan oksalat. Karena memiliki kandungan gizi dan zat yang bermanfaat bagi kesehatan yang sangat tinggi, maka madu sangat berguna dalam pengobatan dan perawatan.

Demikian juga susu, yang banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Biotin dan vitamin yang terkandung di dalamnya banyak mengandung kolagen yang terutama bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Karena berbagai manfaat dalam madu dan susu, banyak kosmetik yang kemudian mencampurkan dua bahan alami tersebut untuk merawat kulit.

Beberapa kosmetik yang memiliki bahan kandungan madu dan susu adalah Milk and Honey Body Cream by Oriflame.
Katalog by Oriflame, harga katalog bulan January 2015, harga dapat berubah
Kandungan madu dan susunya membantu melembabkan kulit yang kering dan menghaluskan kulit yang kasar serta mencerahkan kulit yang kusam. Gunakan sehabis mandi atau setiap saat anda membutuhkannya.

Oriflame juga memiliki satu set perawatan badan dengan bahan yang mengandung susu dan madu. Selain body cream, terdapat juga body scrub yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Sabun badan berbentuk cream dan perawatan khusus untuk tangan ( handcream )
Katalog by Oriflame, harga dapat berubah sewaktu-waktu
Untuk wajah juga lengkap terdiri dari daycream, night cream dan eye cream
Katalog by Oriflame, harga dapat berubah sewaktu-waktu
Selain produk diatas, juga terdapat sabun Yuka herbal, yang mengandung ekstrak madu dan susu dengan harga terjangkau, hanya Rp 18.000,- per batang. Sabun ini dapat digunakan untuk badan dan wajah serta relatif cukup aman karena dibuat dari bahan herbal yang benar-benar alami.

sabun herbal Yuka
Untuk pemesanan produk diatas, anda dapat menghubungi melalu whatsapp atau sms/telpon ke 088805311240 atau invite pin BBM 52564370.

1 comment: