Friday, January 9, 2015

Khasiat Cols ( Beras Putih Jepang ) untuk kecantikan kulit

Beras telah diketahui khasiatnya sejak dulu untuk mempercantik kulit. Di dalam beras mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Di Jawa, beras kerap digunakan untuk masker yang dapat melembabkan dan menghaluskan wajah.  

Rahasia dari beras adalah kandungan squalance oil. Dari bermacam jenis beras, beras jepanglah yang dikenal memiliki kandungan minya squalance oil paling tinggi diantara beras yang lain. karena itu wanita-wanita Jepang terkenal memiliki kulit baik wajah maupun tubuh yang halus dan putih berseri karena perawatan yang dilakukannya menggunakan beras jepang itu sendiri. 

Squalance oil dikenal dapat memberikan asupan air pada kulit sedangkan ekstrak berasnya membantu meningkatkan produksi kolagen yang dapat membantu memperbaiki elastisitas kulit. Beras juga memiliki kandungan penting lainnya yakni vitamin E yang dapat memberikan nutrisi pada kulit sehingga nampak lebih muda.

Khasiat pada beras ini telah dibuktikan oleh wanita-wanita Jepang yang rata-rata memiliki kulit yang putih dan bersih. Sebagaimana wanita-wanita jawa jaman dahulu yang mencuci dan menumbuk beras sendiri lalu membalurkannya pada wajah dan seluruh tubuh. Selain itu, air rendaman beras juga dapat digunakan untuk membasuh kulit mereka. Sehingga hasil yang nampak adalah sel-sel kulit mati terangkat dan kulit pun menjadi lebih halus dan tampak cerah.

Apabila anda menginginkan mendapatkan khasiat beras untuk kecantikan kulit anda namun tak ingin repot-repot mencuci atau menumbuk berasnya, anda dapat mencoba produk sabun Yuka cols ( beras jepang ) berikut ini. Cara pemakaiannya sangat mudah dan relatif aman untuk dipakai sehari-hari. Anda tinggal membasahi tubuh lalu memakai sabun ini seperti biasa ketika anda mandi dengan sabun, lalu biarkan sejenak, setelah itu bilas seperti biasa.


Dengan harga hanya Rp 15.000/pc anda sudah dapat merasakan khasiatnya dengan pemakaian yang teratur.

Untuk pemesanan silahkan hubungi :
Yuka Sabun Herbal
SMS/WA : 088805311240
Pin BB : 52564370

1 comment: