Wednesday, January 7, 2015

Khasiat Tea Tree untuk kulit berminyak dan berjerawat

Telah lama diketahui bahwa tea tree memiliki khasiat nyata untuk menyembuhkan luka dan bekas luka baik di wajah maupun tubuh. Selain itu, khasiat lain dari tea tree adalah untuk mengurangi jerawat dan sebum yang kerap terjadi pada orang yang memiliki jenis kulit berminyak.


Tea tree juga berkhasiat melembabkan kulit yang kering, caranya pijat kulit secara teratur dengan minyak tea tree. Selain dapat digunakan sendiri, minyak tea tree juga dapat dicampur dengan minyak jojoba atau zaitun.

Tea tree juga mengandung anti bacterial dan anti jamur sehingga efektif untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai infeksi di kulit mulai dari kutil hingga kurap.

Salah satu produk kecantikan yang mengandung tea tree adalah Love Nature Purifying Tea Tree by Oriflame Natural Sweden Cosmetic.
Love Nature Oriflame,
Harga Katalog Januari 2015 ( harga kembali normal bulan berikutnya )
Love Nature Purifying Tea Tree by Oriflame, memiliki rangkaian lengkap untuk merawat kulit wajah yang cenderung berminyak dan berjerawat. Anti bakterinya akan bekerja menyembuhkan jerawat dan kandungan minyak essentialnya membantu membersihkan kulit berminyak dari kotoran, make up dan sebum serta mengurangi noda.

Toner yang digunakan setelah menggunakan cleansing gelnya, berfungsi mengecilkan pori-pori sehingga produksi minyak di wajah berkurang.

Lotion untuk wajah atau pelembab yang juga mengandung minyak essential Tea Tree akan membantu menjaga keseimbangan kulit berminyak dan menjaga kelembapan ringan, tidak terlalu berminyak namun juga tidak terlalu kering.

Untuk pemesanan produk dan konsultasi, dapat menghubungi :

SMS/WA : 088805311240
Pin BB : 52564370

2 comments:

  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    ReplyDelete
  2. tea tree sangat bagus untuk kulit berjerawat

    moisturizer emina acne

    ReplyDelete