Sunday, July 7, 2013

DETERMINING MARKET BUSINESS - Menentukan Pasar Bisnis Anda

Create Niche Market
Not a single business in the world that could accommodate all the needs of everyone. The sharper your market segment, the better.

Ciptakan Ceruk Pasar
Tidak ada satu pun bisnis di dunia ini yang bisa mengakomodir setiap orang atas semua kebutuhannya. Semakin tajam segmen pasar Anda, akan semakin bagus.Karena itu anda membutuhkan pengetahuan tentang produk yang banyak diminati oleh pasar tertentu.

Sharp market segments will make it easier to market your products. This process is usually called stage created a niche market and is the biggest key to success for the company in the beginning.

Segmen pasar yang tajam akan membuat Anda makin mudah untuk memasarkan produk. Proses ini biasanya disebut tahap menciptakan ceruk pasar dan merupakan kunci sukses bagi perusahaan terbesar pada mulanya.

For example, Ace Hardware and Corner Clothing, both retailers. But Ace Hardware focus on equipment and labor, while the focus on the clothes Clothing Shoppe. Good market niche we can not be granted, but must be cultivated.

Sebagai contoh Ace Hardware dan Pojok Busana, sama-sama retailer. Tapi Ace Hardware fokus pada peralatan dan perangkat kerja, sementara Pojok Busana fokus pada pakaian. Ceruk pasar yang baik tidak akan kita dapat begitu saja, melainkan harus diusahakan.

The trick? Of course with consumer education about our business, who we are, and what our products. However, many entrepreneurs it wrong, they get into a trap "All There", which eventually their business so biased.

Caranya? Tentu dengan edukasi konsumen tentang bisnis kita, siapa kita, dan apa produk kita. Namun, banyak entrepreneur justru salah kaprah, mereka masuk ke jebakan “Segala Ada”, yang akhirnya bisnis mereka jadi bias.

Remember, "a focused market segment is the root of a great business, and not accommodate all the needs of all people."

Yang perlu diingat, “Segmen pasar yang terfokus adalah akar dari bisnis yang besar, dan bukan mengakomodir semua kebutuhan atas semua orang”.

No comments:

Post a Comment