Sunday, July 28, 2013

Aku mengejar cinta...

gambar diambil dari Yusuf Mansur Network

Ya Allah..letakkanlah dunia di dalam genggaman tanganku, namun jangan letakkan dunia di dalam hatiku. Aamiin...

Berulang kali aku berusaha agar aku dicintai manusia. Berbagai usaha kulakukan demi menyenangkan hati mereka. Aku rela berubah sesuai apa yang ia minta. Aku tomboy, maka aku bersedia berubah sedikit feminin dan berbicara dengan lebih sopan. Aku bersedia meluangkan lebih banyak waktu membaca buku-buku, koran dan googling agar aku sedikit lebih pintar dan nyambung bila berdiskusi dengan mereka. Aku bersedia bekerja keras mencari uang agar aku bisa punya gadget seperti yang mereka punya dan agar aku tergolong ke dalam kelompok mereka yang high tech, canggih dan gaul. Ketika aku masuk ke dalam kelompok mereka aku menuruti apa kata mereka termasuk mengorbankan segalanya, waktu, uang dan pertemanan yang hakiki dengan mereka yang selalu berusaha mengerti aku apa adanya tanpa memintaku melakukan lebih yang aku bisa.

Aku bersedia tampil lebih cantik agar aku tidak malu-maluin ketika sedang bersamanya. Betapa melelahkannya mengejar cinta dunia. Apabila aku gagal, mereka menjauhiku dan menuduhku tidak selevel dan sekufu.

Aku lupa untuk mengejar cinta yang lebih abadi, cinta Sang Pemberi Hidup. Betapa banyak waktu yang kubuang, meninggalkanNya demi cinta manusia.
Maka demi meraih cintaMu Ya Allah, aku bertaubat memohon ampunanMu. Tidak akan ada lagi waktu untuk bermain-main dan melakukan kesia-siaan.
Aku akan lebih bersabar ketika mereka meninggalkanku, apapun akan kulakukan asal bukan Engkau yang meninggalkanku.
Aku akan berbuat lebih banyak kebaikan walau mereka berkata dan berbuat buruk kepadaku, asalkan Engkau tidak murka padaku, Ya Allah,  semuanya akan baik-baik saja.
Aku akan lebih banyak mengingatMu, Ya Allah, ketika manusia yang kuanggap mencintaiku telah meninggalkanku ketika aku dalam kesulitan. Karena Engkau tetap mengingatku, menolongku walau aku sering melupakanMu.
Aku akan adil kepadaMu, Ya Allah, karena hanya Engkau yang lebih berhak atas hidupku, waktu dan segala amal ibadahku.
Aku akan berjuang di jalanMu Ya Allah, walau satu demi satu manusia akan meninggalkanku.
Ketika aku berjalan ke arahMu Ya Allah, aku tahu Engkau tengah berlari menyongsongku dan akan memelukku kapanpun aku akan terjatuh.

Terimalah taubatku Ya Allah...karena aku kini sedang mengejar cintaMu dan hanya cintaMu.

1 comment:

  1. Hanya di ICG88.COM dimana kamu bisa mainkan berbagai permainan di HKB Gaming,IDNPLAY, dan Gudang Poker! tentunya dengan inovasi terbaik.gabung dan buktikan sendiri promo dan bonusnya :

    Bonus New Member 20%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 300.000,-
    * TurnOver 4X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Di Berikan Di Depan
    * Jika Tidak Mencapai Ketentuan Bonus Maka Bonus Akan Di Tarik Melalui Nominal Withdraw

    Bonus Deposit Kedua & Selanjutnya 5%
    * Min Deposit IDR 50.000,-
    * Max Bonus IDR 100.000,-
    * TurnOver 5X TO Termasuk Modal Dan Bonus
    * Bonus Diberikan Di Depan

    Tunggu apa lagi,gabung dan dapatkan bonus serta jackpotnya!

    hubungi kami di :
    BBM : e3a9c049
    LINE: icg88poker
    Whattsapp : 081360618788

    ReplyDelete