Friday, July 12, 2013

Personal Branding

http://www.lunacoaching.com
Personal Branding pada dasarnya adalah bagaimana cara anda `menjual` diri anda. Personal Brand anda adalah apa yang orang lain pikirkan tentang anda. Dalam beberapa hal, mungkin ini diluar kesadaran anda. 

Tidak bisa dihindari dalam sebuah Personal Branding, orang-orang yang melihat anda bahkan dalam beberapa detik di awal perjumpaan akan menghubungkan anda dengan sebuah label atau sebutan. 

Anda tidak bisa menghindari sebuah sebutan atau label untuk anda dan orang lain tidak akan bisa menghindari pula dengan menyebut anda atau melabeli anda. Ini akan berlangsung secara otomatis karena otak kita telah di ajari untuk mengenali sebuah bentuk penyebutan dan menghubungkan satu sama lain. 

Label yang ditempelkan atau dianggapkan untuk anda menjadi bagian dari personal branding anda. Karena itu sikap diri yang positif, kemampuan bertindak dan berkata-kata sesuai dengan situasi yang dibutuhkan sangat penting.Bila anda seorang pemasar, maka anda perlu membuat anda menjadi sebuah label yang berbeda dengan yang lain.

No comments:

Post a Comment