Thursday, April 13, 2017

#30DWC, Tantangan 30 Hari Nonstop Menulis


Biasanya sih, nulis blog kalau lagi sempat, seringnya pas week end. Mumpung ada tantangan 30 hari menulis dari kelas menulis online yang saya ikutin, akhirnya posting juga tulisan. Apalagi kalau lihat tulisan mas Brili dan mas Rezky kayaknya asyik banget kalau ikutan kelas mereka.

Disuruh bikin deklarasi, dan foto diri hehe..jadilah picture di bawah ini. aku menulis maka aku ada.

Terinspirasi dari Kartini yang perjuangannya masih dikenang hingga kini karena dialah pelopor tradisi menulis perempuan di Indonesia.

Tantangan menulis itu seru, karena selain menulis kita juga tergabung dalam grup whatsapp, isinya para mentor menulis dan peserta dari berbagai latar belakang pekerjaan dan pendidikan. Dan..kayaknya sih saya kok jadi yang paling tua ya..hehehe...geli aja kalau ada yang panggil saya kakak haha..berasa muda banget.

But its OKlah, anak muda sekarang tuh asyik, saya yang dibesarkan dari generasi 90-an merasa mendapat banyak inspirasi dan wawasan baru.

Selain saya posting ulang di blog ini, tulisan 30 hari juga saya posting di notes Facebook, jadi bolehlah mampir dan add friend saya hehe....

See you dan selamat menikmati tulisan-tulisan saya yang dikerjakan ala lari marathon haha...


2 comments:

  1. Good luck ya mbak...semoga istiqomah sampe ke hari 30 ya :)

    ReplyDelete
  2. makasih pak prima, ini jadi serasa lari marathon, tiap hari harus nulis kalo enggak ntar di DO sama mentornya haha..

    ReplyDelete