Saturday, April 1, 2017

Hepi Elevenia, Hepi Bareng Sahabat

 Lomba Blog Hepi Elevenia

Hepi bareng sahabat itu perlu, salah satu yang bikin hepi adalah belanja bareng di toko online. Apalagi toko online yang menawarkan beragam barang, lengkap dan kemudahan untuk pembayaran serta pengiriman.
Pilihan saya adalah www.elevenia.co.id, barang yang dijual sangat lengkap mulai produk fashion, gadget, aksesori, keperluan balita, obatan-obatan dan lain.

Sahabat bagi saya adalah salah satu orang tersayang di dunia. Dimana saya bisa diterima apa adanya, bisa berbagi cerita dan saling mensupport saat dibutuhkan.

Dulu saya kira memiliki sahabat di tempat kerja itu tidak mungkin. Pertama kali bekerja, sebagai junior dan orang baru banyak kesulitan yang dihadapi, tidak banyak orang yang mau membantu dan bersusah payah mengajari si anak baru. Namun ada satu orang yang kemudian dengan sabar dan telaten mengajari banyak hal sehingga saya mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan dan politik kantor.

Saat jam istirahat saya dan sahabat saya, Airin, suka bertukar cerita, atau sekedar browsing di toko online elevenia.co.id. Apalagi setelah tanggal gajian hehehe..biasa perempuan pasti suka shopping, melihat baju yang lucu atau aksesoris yang unik pasti mengundang keinginan untuk memilikinya.

Salah satu barang yang pernah kami beli dari elevenia.co.id adalah self stiring mug, sebuah mug yang bisa mengaduk sendiri dengan bantuan baterai. Saat coffee break di kantor menjadi saat yang menyenangkan bersamanya.Ngopi jadi asyik dengan mug lucu dan keren ini.


Elevenia merupakan toko online yang cukup lengkap, coba lihat deh apa saja yang ada di sana. Dengan pengkategorian yang tepat, sangat mudah bagi kita untuk menemukan berbagai barang yang kita butuhkan.


Kebutuhan fashion mulai dari tas, baju, jam tangan hingga sepatu baik untuk laki-laki maupun perempuan. Selain fashion juga terdapat produk kosmetik, kecantikan perawatan hingga produk kesehatan mulai suplemen dan obat-obatan. 


Anda yang membutuhkan perlengkapan bayi, dekorasi dan perkakas, elevenia, juga menyediakan banyak pilihan produk.




Kebetulan bulan Mei nanti adalah ulang tahunnya, sebagai sahabat saya ingin memberikan kado untuknya. Sebagai ucapan terima kasih karena selama 15 tahun ini telah menjadi sahabat sekaligus partner kerja yang baik. Selain itu, kesibukannya mengasuh 2 buah hati yang salah satunya memiliki kebutuhan khusus kadang mengurangi me time  dia meski hanya untuk sekedar berjalan-jalan, shopping dan waktu santai lainnya.

Airin pernah berkata pada saya, dia ingin sekali memiliki laptop atau netbook karena sebenarnya dia juga hobi menulis namun tidak memiliki banyak waktu untuk menulis.Komputer di rumah seringkali dipakai anak-anak untu bermain game atau belajar katanya. Bila ada waktu luang dan anak-anak bisa ditinggal bersama ayah dan pengasuh, Airin menghabiskan waktunya untuk menulis, meski hanya disimpan dalam file saja.

Saya pikir, Asus Netbook berikut ini sangat cocok untuk, bentuknya tidak terlalu besar dan cukup ringan. Sangat cocok dibawa digunakan sambil menunggu sang anak menjalani terapi atau saat menungguinya selesai les pelajaran.



Seandainya saya memiliki rejeki lebih, sepertinya netbook ini akan menjadi hadiah terbaik untuknya.
Elevenia  juga menyediakan fasilitas kredit plus dan cicilan bunga 0%, sehingga cukup memudahkan saya mengatur budget, menyisihkan sebagian penghasilan untuk membelikannya hadiah istimewa ini.

Tidak ada yang lebih membuat saya bahagia ketika dapat menyenangkan hati sahabat yang telah banyak berjasa dalam hidup saya sekaligus membantunya meraih impian menjadi penulis dan menerbitkan bukunya sendiri tentang pengalamannya mengasuh anak berkebutuhan khusus.

Terima kasih elevenia, untuk promo hepi elevenia dan diskon - diskonnya yang bertebaran di seluruh kategori barang.



No comments:

Post a Comment